09 August 2012

Kuambil Kembali Sayap ku

    Perasaan seorang perempuan memang menyimpan segudang misteri yang sulit dilogika dan terfikirkan, apapun yang terucap dari bibir seorang perempuan didasari oleh perasaan... mengapa begitu??? Karena aku pernah mengalaminya....
    Empat tahun berlalu sudah tanpa jawaban bahkan ikatan yang pasti, waktu itu aku sempat suka pada seorang cewek, aku pernah mengaguminya karena dia cantik (pastinya), kedua dia mempunyai chemistry yang aku sendiri penasaran untuk menguak lebih dalam, entah rasa suka ku itu apa berawal dari sebuah obsesi untuk mendapatkan dia tetapi lama kelamaan aku mulai menyukainya...
    Suatu hari aku pernah jalan bareng dengan nya, kira-kira (dua kali lah) pergi ke suatu tempat (walau tempatnya terbilang lokal buat dia) tp aku tetap semangat !!! hehe... mulai itulah muncul dibenakku kalau dia hampir kudapatkan "obsesi lagi", tetapi belum 100% soalnya aku belum jadian dengan nya, walaupun begitu kuyakinkan diriku bahwa dia sudah jatuk di pelukan ku hehe....
    Aku mulai untuk menembak dia "Dooor!!!, Ya gak lah, takut peluruku tepat sasaran" hehe, kutembak dia via telepon, bukan itu saja... kuyakin kan lagi dengan datang kerumah nya untuk menyatakan cinta lagi, setelah itu dia memberikan waktu untuk menunggu jawaban, sumpah... q tidurnya lelap banget malamnya pada waktu itu.. Setelah beberapa hari aku tunggu, akhirnya dia sms aku sebelum jatuh tempo isinya "Aku ingin seperti burung pipit yang terbang bebas di angkasa, tanpa ada sangkar yang membelenggu ku" sontak pada waktu itu aku gak percaya pada diriku sendiri 'apalagi orang lain' selain keluarga ku tentunya hehe... Mimpi apa aku semalam, kok sampai ditolak cew gitu loh... tapi tetap semngat untuk mengejar dia terus, mau gak mau aku datangi rumahnya lagi untuk konfirmasi lebih lanjut 'beneeeer apa tidak sms nya', eeeeee... ternyata bener 100% ditolak bro... tapi ini belum berakhir.......... bersambung.

0 komentar:

Post a Comment